UP DATE SUBANINDRO
About Us



Want to be like you who have the spirit to master the internet from a slightly
 

Friday, October 31, 2008

CENTER OF EXCELLENT

Baru saja saya ceramah di SMPN 2 sungai Tabuk. Ini baru namanya pemuda sungai tabuk kabupaten banjar. Luar biasa. Ternyata ada acara KSI (kelompok Studi Islam) disana. Dari berbagai siswa/pemuda sekolah setingkat SMP dan SMA bergabung disana. Rupanya pemuda disana menginginkan ada perubahan dalam hidupnya. Intinya semua ingin sukses hidup; dunia akhirat. Semua urusan kehidupan dimudahkan oleh Allah SWT. Urusan pekerjaan dimudahkan Allah. Urusan UN, UAN atau UNAS, ujian ulangan, UTS atau UAS dimudahkan. Siapa sangka disana sudah mulai ada terobosan yang luar biasa. Pak guru dan bu guru ingin pemuda sungai tabuk tauhidnya mantap, ilmu kehidupan otomatis jalan. Nah, dibentuklah KSI. Seperti biasa saya sampaikan materi khas mengenai pemuda dambaan umat. Seperti apa sosok pemuda dambaan umat itu perspektif Islam. Itulah yang saya sampaikan selama beberapa jam itu. Format acaranya campuran antara dialog dan ceramah. Yang terpenting pemuda disana ingin termotivasi. Terbukti banyak pertanyaan diajukan. Perasaan saya amat senang melihat banyak pemuda yang hadir pada acara tersebut. Masalahnya semua menginginkan acara tersebut berlanjut. Tempat boleh berpindah-pindah. Saya menyambut dengan jempol empat untuk pemuda Sungai Tabuk. Pertahankan semangat iman dalam dadamu. Perkokoh imanmu. Jangan tergoyah oleh rayuan syaithan yang terkutuk. Saya berdo'a semoga setelah acara tersebut pemuda disana berubah 180% dari biasa menjadi luar biasa. Mudahan center of excellent (pusat keunggulan) dimuali dari sana. Amien.


0 comments:

Post a Comment

 
 

Copyright  ©  UP DATE SUBANINDRO