UP DATE SUBANINDRO
About Us



Want to be like you who have the spirit to master the internet from a slightly
 

Wednesday, April 8, 2009

Prajabatan Banjarbaru Angkatan 5, 6, 7 dan 8 di Bapelkes

My lovely friends, sangat seru prajabatan yang dimulai tangal 23 Maret s/d 6 April 2009. Saya sendiri kerasan lho browks. Ada sesuatu yang luar biasa. Selain bertambah teman, bagiku prajabatan kali ini menambah berat badanku. Dahsyatnya lagi saya tidak percaya kalau saya waktu upacara penutupan diumumkan dapat ranking lima besar, nomor urut 1 lagi browks di angkatan 6. Padahal biasa-biasa aja, santai aja. Masalahnya mungkin saya tidak stress. Teman-teman pada asyik n ramai. Gaul banget sih. Saya sendiri ngalir saja. Lha hobbynya diklat kok he..he... Bagiku waktu sangat singkat sekali. Uneg-unegku sebenarnya banyak dan belum ditumpahkan semua. Sharing dengan dibatasi waktu. Jadinya kadang tidak plong. My lovely friends meramaikan maskotan .....The Master, Mbah Google and Pak De ...itulah julukan saya saat Prajabatan Banjarbaru Angkatan 5, 6, 7 dan 8 di Bapelkes. I hope you successfully my lovely friends. Thak you for your visiting.

2 comments:

Erlina Syamsu, S.Far., Apt said...

wah, klo di angkatan 6 ada pak indro, di angkatan 5 juga ada....
dr. Joko S.Pd (Spesialis Penyakit Dalam) kekekekek.............
BB q jg nambah bo... 2 kg, gagal diet q, hiks2....
oh ya pak indro. baju angkatan 5 sama bajux pak indro sama loh.... gmn donk??? untung qt punya satu lagi yg item, tp pas makrab malah disuruh ganti, hehehe.......
Keep in touch ya...

subanindro on April 13, 2009 at 3:32 AM said...

pian ini bs aja...o ya ..kalo dpt photo ane...simpan aja ya ..espicially Ibu Erlina Syamsu, S.Far., Apt yg pintar banar...makacih banget ats visitingny...lho ane liat on facebook nama pian kok lain ye...

Post a Comment

 
 

Copyright  ©  UP DATE SUBANINDRO