UP DATE SUBANINDRO
About Us



Want to be like you who have the spirit to master the internet from a slightly
 

Friday, May 22, 2009

Gambar halaman pencarian google

Saya akan memasukkan gambar halaman pencarian google. google Kalau ini gambarnya bagus, saya akan semangat untuk memberikan tutorial gambar berikutnya. Masalahnya saya terinspirasi dari sahabat-sahabat blogger yang lain. Mereka jadi terkenal dan pengunjungnya banyak lantaran memberikan tutorial gratis tanpa dipungut biaya. Saya juga akan memberikan kegratisan. Namun, ilmu designnya masih sedikit. Jadi ya maklum. Tapi bagi para pemula, saya yakin seyakin-yakinnya. Pasti informasi sekecil apapun pastinya akan bermanfaat. Apalagi orang Indonesia yang belum bisa bahasa Inggris. Bahasa Indonesia yang mudah dipahami jauh lebih penting. Makanya saya selalu menggunakan bahasa Indonesia dulu. Kadang campuran tapi itu hanya kebetulan saja. Mudahan tampilannya bagus.

0 comments:

Post a Comment

 
 

Copyright  ©  UP DATE SUBANINDRO