UP DATE SUBANINDRO
About Us



Want to be like you who have the spirit to master the internet from a slightly
 

Wednesday, May 13, 2009

Terima kasih google

Saat menulis tulisan ini saya bahagia. Kenapa? Karena saya sudah lapor bahwa saya bukan spam. Blog ini baik. Sehingga tidak perlu ditutup. Kalau ditutup saya pasti sedih. Karena itu, mulai saat ini saya akan memakai cara jitu agar saya tidak disalhgunakan lagi.Maksud saya oleh mbah google mungkin redaksi saya terlalu monoton sehingga memngganggu kinerja google mungkin. Bayangkan saja saya selalu menggunakan kata-kata my lovely friends terus. Seharusnya memang harus kreatif. Meskipun infonya penting, alangkah lebih baiknya lagi kalau dengan redaksi yang lebih modif. Dengan kata-katayang mengalir tanpa harus menggunakan bahasa ingrris. Malah kelihatan jadi kaku kalau menggunakan bahasa Inggris. Memang sich ka;lau ingin dibaca internasional saat ini larisnya paki bahasa Inggris. Cuman supaya blog ini tidak dianggap spam,makanya kutulis jujur seperti ini. Ini dugaan saya. karena ada tulisan di dashboard saya tertulis pakai bahasa Inggris yang intinya adalah harus mengepost yang baru lagi. Padahal saya sering mengepost setiap hari. Pada faktanya dianggap belum mengepost. Sehingga dugaan saya bahwa blog saya karena redaksinya terlalu monoton. Maka dari itu blog saya kedepannya harus dengan bahasa yang berbeda saja. Mungkin kata-kata kuncinya harus dibuat berbeda. Tanpa harus persissama atau pakai bahasa Inggris. Mungkin begitu untuk sementara waktu. Nanti kita sambung lagi. Terima kasih google


0 comments:

Post a Comment

 
 

Copyright  ©  UP DATE SUBANINDRO