UP DATE SUBANINDRO
About Us



Want to be like you who have the spirit to master the internet from a slightly
 

Sunday, May 31, 2009

Welcome to my blog

Welcome to my blog. Blog ini selain berisi sejumlah download penting, juga berisi semacam refreshing. Jujur saja diakui untuk memanjakan pengunjung blog ini diperlukan kreasi yang penuh inovatif. Lantaran blog ini semakin lama semakin encer saja, maka akan dikelola secara serius. Ada ide penting untuk menyalurkan segenap ilmu yang dimiliki. Dengan harapan selain ajang silaturahim antar netter, uga didasari saling kasih, memberi dan menerima. Banyak orang bilang sharing ilmu pengetahuan, bahkan kehidupan sekaligus. Kawan-kawan selalu meminta saya untuk mendampingi pembuatan blog yang seperti ini. Kemudian saya jawab. bahwa untuk membuat blog itu gampang. Ketik di laman pencarian google, dengan membuat blog atau create blog. Pasti ada link yang diberikan secara cuma-cuma. Itulah dahsyatnya google untuk saat ini. Siapa yang tidak kenal dengan google?.
Oh ya, tadi sempat membeli galon kehidupan sejumlah 2 buah. Meski dalam suasana ngantuk setelah minum obat masih saja saya sempatkan untuk menulis yang seperti ini,. tentu saja selain untuk kehidupan posting juga didasari dengan mood untuk menulis. Rasa-rasanya seperti yanga ada di webersis.com juga. bahwa menulis adalah kebutuhan saya juga. Dengan enulis segudang inspirasi akan tertump[ahkan dengan gratis. Justru dikala kita menulis maka akan datang seribu inspirasi yang tak akan tertandingi.
Ada seorang penulis yang sangat hebat dan menulis juga di blog, kebetulan yang saya ketahui di teknologi wordpress. Saat ini penulis itu mendapatkan pagerank setinggi 5. Sebuah angka yang terbilang cukup tinggi untuk kategori pagerank sebuah blog. Berarti keramaian dan manfaatnya demikian luar biasa. Hari-harinya selain menulis buku juga menyempatkan berbagi ilmu dan menulisnya di blog. Saya ingin katakan bahwa inilah berkah adanya blog. Yang pada awalnya memang untuk membukan sejumlah opini-opini pribadi yang sayang jika dilewatkan untuk sendiri. Alangkah lebih manfaatnya lagi kalau dibaca dan menjadi inspirasi orang lain.
Inilah yang ingin diketengahkan pada welcome to my blog.



0 comments:

Post a Comment

 
 

Copyright  ©  UP DATE SUBANINDRO