UP DATE SUBANINDRO
About Us



Want to be like you who have the spirit to master the internet from a slightly
 

Tuesday, November 30, 2010

Antivirus andalanku

Teman di kost minomartani menanyakan kepada saya adakah antivirus yang sampeyan percaya dan sekarang sampeyan memakai antivirus apa, adakah mentahnya. "Kalau ada saya mintanya ya!", katanya. Ya saya bilang. Mana flashdisknya! Atau langsung download dari internet saja. Pilih yang mana! Ternyata kawan saya ini minta mentahnya melalui flashdisk langsung. Ya tidak apa-apa. Nah, kalau netter ingin sesuai juga dengan teman saya tadi klik aja disini avira. ha avira, ingat pilih yang free ya, ha-ha, maklum. Mantap kan. Tapi netter belum lengkap kalau belum antivirus super ringan dan mantap dari indonesia ini. Apaan tuh? smadav. Nanti install sama-sama dengan avira, Insya Allah aman terkendali. Itu pun belum cukup kalau netter belum mengupdate avira setiap hari. Selain gratis, ternyata kalau setiap hari update, proses updatenya cepat dan selesai sebentar saja. Sungguh!

0 comments:

Post a Comment

 
 

Copyright  ©  UP DATE SUBANINDRO