UP DATE SUBANINDRO
About Us



Want to be like you who have the spirit to master the internet from a slightly
 

Friday, November 12, 2010

Triks membuka email tanpa nomor ponsel

Suatu ketika saya membuka email di gmail.com dengan memasukkan nama pengguna dan password tertentu yang memang saya miliki sebelumnya. Kali itu saya memasukkan nama pengguna dengan email yang saya punya padahal tidak harus selalu menggunakan email kalau kita memasukkan nama pengguna, password otomatis tetap tanpa perubahan. Apa yang terjadi pada awal pembukaan email? Ternyata saya dimasukkan pada halaman yang intinya supaya verifikasi dengan nomor ponsel yang saya miliki. Ini yang paling tidak saya sukai ketika saya diminta bermain dengan banyak email. Alasannya klasik nomer ponselnya ingin satu saja. Sementara logika berkembang satu ponsel satu email. Akhirnya saya coba kembali ke halaman sebelumnya. Alhamdulillah. Subhanallah apa yang terjadi. Tak disangka tak diduga kotak email saya akhirnya benar-benar kelihatan! Akhirnya tanpa ponsel pun kita masih bisa bermain dengan email di gmail.com. Ingat kunci triknya adalah mengenter tanda panah ke kiri atau go back one page yang ada pada browser mozilla.

0 comments:

Post a Comment

 
 

Copyright  ©  UP DATE SUBANINDRO