UP DATE SUBANINDRO
About Us



Want to be like you who have the spirit to master the internet from a slightly
 

Tuesday, January 8, 2013

Mengubah ukuran gambar di internet secara online dan gratis

Dulu saya pernah mencoba picnik.com, suatu layanan online gratis, yang salah satu fungsinya adalah untuk mengubah ukuran gambar. Mengubah ukuran gambar yang sebelumnya besar menjadi ukuran gambar yang lebih kecil atau sebaliknya. Namun, seiring waktu tampaknya picnik.com tidak langsung gratis. Jadi, akhirnya saya jarang menggunakan layanan picnik.com dengan alasan tertentu. Alasan yang sering saya pakai adalah masih klasik yaitu saya suka dengan layanan gratis. Itulah yang menyebabkan saya berpindah ke sini. Semoga informasi ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
 

Copyright  ©  UP DATE SUBANINDRO