UP DATE SUBANINDRO
About Us



Want to be like you who have the spirit to master the internet from a slightly
 

Friday, September 26, 2008

BLOGSPOT MENJADIKAN KREATIF

Bagi blogger yang memakai blogspot pasti tambah kreatif dan terangsang terus untuk memodifikasi. Karena ada edit htmlnya. Saya saja mencoba-coba sampai pusing karena muncul tulisan warna merah melulu. Tapi kalau berhasil pasti nyaman, selalu ada ilmu yang baru. Saya sampai saat ini kalau ada waktu sedikit saya sempatkan untuk berlatih membuat fasilitas web site dan email buat kawan-kawan. Semuanya itu ada cita-citanya. Dengan harapan, yang selama ini kawan-kawan Indonesia belum banyak yang melek dunia web dll akan terbuka. Ternyata semuanya itu mudah bagi mereka yang mau belajar dan mencoba-coba terus. Setiap kali dapat ilmu baru maka segera bukukan. Agar hasil karya kita dapat bernilai manfaat untuk manusia. Sekali lagi semuanya akan bisa kalau pikiran kita berani mengatakan bisa. Orang bisa bukan karena umur tapi kemauan yang kuat dan berani untuk maju. Orang berpikir blogspot pasti awalnya bingung. Mungkin Anda yang tahu blogspot awalnya juga seperti saya. Mudahan tulisan ini memacu saudaraku untuk giat belajar web meski kecil-kecilan. Kalau Anda ingin biasa-biasa, hanagn memakai blogspot. Tapi kalau Anda luar biasa wajib memakai blogspot dulu. Saya sampai detik ini termasuk tercengang setiap kali lihat perkembangannya. Ya, perkembangan blogspot dan orang-orang yang bergelut dengan blogspot. Semua menginspirasi sampai ada yang gemar mendapatkan komentar yang sebanyak-banyaknya dari dunia blog. Bahkan rata-rata semuanya berburu uang. Bagi saya awalnya sih ingin belajar aja. Tapi lama kelamaan untuk ngajar. Intinya menginspirasi kawan-kawanku dan anak didikku. Semoga.

0 comments:

Post a Comment

 
 

Copyright  ©  UP DATE SUBANINDRO