UP DATE SUBANINDRO
About Us



Want to be like you who have the spirit to master the internet from a slightly
 

Sunday, June 7, 2009

Bertemu

Setelah konser di kelas, saya akhirnya memutuskan untuk istirahat sebentar di kantor. Lalu dering HP saya nyala, “ posisi ada dimana ini”, lalu saya jawab di lantai 2 di kantor. Berbicara dengan siapa ini, tanyaku. Dengan seseorang amed namaku, katanya. Kemudian saya jemput, ternyata dari kejauhan sudah nampak melambai-lambaikan tangannya. Pertanda amed datang. Hati sudah menduga kalau yang datang itu adalah amed benaran. Setelah ku mendekat, ternyata benar itu adalah kawan prajabatan. Akhirnya saya ajak naik ke atas lantai 2 bertemu dengan kawan-kawan prajabatan. Disana ada Pak Gazali, Pak Budiwan, Daud, Teteh . Kemudian Amed tanya padaku terkait cara mengurus kenaikan CPNS menjadi PNS, gaji 100 % begitu. Akhirnya saya jelaskan juga, bahwa yang pertama harus melengkapi berkas sebanyak 3 berkas. Berkas yang pertama berisi 1 lembar kertas yang berisi surat keterangan kesehatan dari pemerintah (propinsi). Kedua fotokopi SK CPNS dari walikota yang sudah dilegalisir sekolah asal sebanyak 1 lembar. Ketiga fotokopi STTPL (sertifikat prajabatan) yang dilegalisir sekolah asal sebanyak 1 lembar. Keempat fotokopi surat pernyataan melaksanakan tugas dari dinas pendidikan yang dilegalisir sekolah asal sebanyak 1 lembar. Kelima fotokopi DP3 PNS yuang bersangkutan yang dilegalisir sekolah asal sebanyak 1 lembar.

0 comments:

Post a Comment

 
 

Copyright  ©  UP DATE SUBANINDRO